Rahasia Mengecilkan Ukuran Pinggul Besar Yang Tidak Sesuai Dengan Tubuh

Ada sebagian perempuan yang memiliki ukuran pinggul yang besar.

Memiliki ukuran pinggul besar sebenarnya bisa membuat anda terlihat seksi, namun juga bisa menjadi masalah jika ukuran pinggul tidak sesuai dengan ukuran badan yang relatif kurus atau langsing.

Kondisi demikian lah yang seringkali membuat si pemilik pinggul besar tersebut menjadi kurang percaya diri, akibat ukuran pinggul yang dirasa atau terlihat kurang proporsional dengan ukuran tubuh.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi ? dan bagaimana cara mengecilkan ukuran pinggul ? atau dapatkah ukuran pinggul yang terlihat besar kita kecilkan ?

Cara Mengecilkan Ukuran Pinggul

Cara Mengecilkan Ukuran Pinggul

Ada 2 faktor yang bisa menyebabkan ukuran pinggul terlihat lebih besar atau berisi.

Yang pertama adalah faktor genetik, atau bawaan.

Ukuran pinggul yang besar karena faktor genetik tentu saja dapat dikatakan mustahil untuk di ubah, kecuali melalui jalan operasi.

Sementara faktor penyebab yang ke dua adalah adanya timbunan lemak berlebih di area pinggul, yang kemudian menyebabkan pinggul menjadi terlihat membesar.

Hal ini sangat umum dialami terutama oleh mereka yang jarang sekali berolahraga, kurang bergerak, terlalu banyak duduk, dan terlalu banyak mengkonsumsi camilan tidak sehat atau makanan yang tinggi kalori.

Jika yang anda alami adalah ukuran pinggul besar yang disebabkan karena masalah timbunan lemak, maka anda bisa mengatasinya dengan menjalankan pola hidup sehat.

Silahkan baca,
  1. Tips Memaksimalkan Hasil Diet Karbohidrat, dan
  2. Rahasia Sederhana Agar Diet Lebih Efektif

Selain menjalankan program diet, anda juga disarankan untuk rutin berolahraga. Lakukan jenis olahraga yang mudah untuk anda lakukan, minimal 3 kali dalam satu minggu, seperti contohnya jogging, berenang, atau bersepeda.

Perbanyak juga melangkah setiap harinya, kurangi waktu duduk atau bersantai, serta hindari konsumsi makanan yang tidak sehat.

 
Atas