Sederhana, Tapi Membuat Diet Anda Sukses Besar

Banyak perempuan lebih memilih melewatkan waktu sarapan tanpa makan dengan alasan sedang menjalankan program diet, atau demi suksesnya program diet yang mereka lakukan.

Dengan melewatkan sarapan, mereka menganggap telah mengurangi satu jadwal makan sehingga diharapkan akan cepat menurunkan berat tubuh dan mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal.

Padahal faktanya, ternyata sarapan merupakan bagian dari program diet yang penting dan sebaiknya tidak dihindari, karena alih-laih membantu program diet, menghindari sarapan justru bisa membuat diet anda berantakan.

Sarapan Telur Saat Diet

Hal tersebut dapat dijelaskan karena jika seseorang tidak makan di pagi hari, maka kemungkinan besar dia akan merasa lebih lapar dan makan dalam jumlah lebih besar di waktu makan siang, atau bisa juga mereka akan mengalihkan lapar dengan camilan non sehat yang tidak terkontrol.

Jika saat ini anda sedang menjalankan program diet, maka anda lebih disarankan untuk selalu mengisi perut di pagi hari, dengan makanan yang bisa memberikan efek kenyang lebih lama, sehingga anda dapat mengurangi jumlah asupan makanan yang anda konsumsi di siang hari.

Salah satu jenis makanan yang disarankan untuk anda konsumsi saat diet adalah telur. Karena jika dikonsumsi di pagi hari di waktu sarapan, kandungan protein yang terdapat di dalam telur akan membantu membuat anda merasa kenyang lebih lama.

Dengan mengkonsumsi satu butir telur di pagi hari, anda bisa menunda lapar lebih lama, dan menghindari camilan yang bukan tidak mungkin bisa menggagalkan program diet yang tengah anda jalani.

Apalagi, telur juga merupakan makanan yang kaya akan zat gizi, diantaranya omega 3, yang membuat anda bukan hanya bisa mendapatkan tubuh ideal sesuai dengan apa yang anda harapkan saat melakukan diet, namun juga tubuh yang sehat dan terjaga dari resiko gangguan kesehatan.

 
Atas